Benarkah ? Koq bisa sih ? Emang apa saja makanan yang bisa merubah warna mata menjadi lebih indah atau lebih tajam ? Yukk kita simak (^_^)

Beberapa makanan yang dapat merubah warna mata :

Madu
Dengan mengkonsumsi madu secara rutin maka hasilnya anda akan mendapatkan warna mata yang lebih indah. Konon, jika seseorang mengkonsumsi madu secara rutin maka hasilnya warna mata mereka akan terlihat lebih jelas dan indah. Sebab di dalam madu mengandung zat gula yang sangat baik sehingga konsentrasi fruktosa pun juga mampu mendukung terdapat kesehatan bagian pencernaan serta bagian mata anda.

Bayam
Tak hanya madu saja, ternyata bayam juga sangat baik untuk bagian mata seseorang. Pada bayam mengandung zeaxanthin serta karotenoid yang sangat baik supaya seseorang terlihat awet muda. Zat besi pada mata pun juga sangat baik dalam membantu mata menjadi lebih tajam serta pandangan mata juga akan terlihat lebih jelas. Kandungan di dalam bayam pun juga tergolong sangat baik.

Ikan
Pada ikan mengandung nutrisi yang sangat baik. Nutrisi tersebut juga sangat baik untuk merubah warna mata seseorang. Omega yang ada di dalam ikan pun juga sangat hebat untuk kesehatan mata serta bagian jantung anda. 

Terimakasih ayysa.com
Menambah pengetahuan tentang penyakit mata yuk simak di MONAMATA

0 komentar:

Posting Komentar

 
Harga Eye Care Softgel © 2015. All Rights Reserved. Powered by Slimming Capsule
Top