Spele sih, tapi hal-hal itu bisa bikin matamu jadi keliatan tua dan kusam atau malah sebaliknya ? yuk cari tau  sama-sama !

1. Biasakan memakai kacamata gelap yang mengandung anti UV saat berada dibawah sinar matahari. Selain merusak kolegen dalam kulit, gerakan mengerutkan mata saat merasa silau sangat merangsang timbulnya keriput halus.

2. Selalu memakai krim anti matahari yang mengandung anti UVA dan UVB. Usapkan krim tersebut hingga mengenai area mata, atau gunakan krim anti matahari khusus untuk bagian mata.

3. Memakai krim mata yang mengandung anti-aging dan anti-oksidan adalah sebuah keharusan terutama bagi perempuan yang sudah berusia diatas 30 tahun, dan lebih baik jika telah dimulai lebih dini.

4. Tersenyum dan tertawa adalah ekspresi wajah yang juga memberi sumbangan pada terbentuknya keriput dan tentu saja hal ini tidak bisa dihindari, namun Anda bisa mengurangi gerakan mengerenyit dan menyipitkan mata.

5. Gunakan dua bantal saat tidur. Posisi kepala lebih diatas ini membantu menghindari cairan terperangkap pada sekitar mata. Selain itu membiasakan diri untuk tidur dalam keadaan terlentang juga membantu menghindari keriput.

6. Mungkin terdengar klise tapi mengonsumsi buah adalah salah satu cara melawan penuaan dini yang sangat efektif. Buah mengandung vitamin c dan anti oksidan yang sangat dibutuhkan kulit untuk beregerenasi.

7. Lakukan perawatan kulit sehari-hari dengan teratur, mulai dari membersihkan wajah dengan pembersih yang sesuai dengan jenis kulit, memakai serum dan pelembap hingga perawatan mingguan seperti masker dan eksfoliasi.

8. Perlakukan kulit dengan lembut. Menggosok atau mengusap kulit wajah dan sekitar mata dengan kasar saat sedang membersihkan atau mengaplikasikan krim perawatan bisa memicu timbulnya keriput. Begitu juga dengan gerakan mengucek mata.

9. Rajin berolahraga memperlambat datangnya penuaan dini dan membuat penampilan Anda lebih segar dan muda. Olahraga ringan seperti jogging membantu menjaga kesehatan dan juga meperlancar sirkulasi darah sehingga kulit terhindari dari penumpukan cairan yang menyebabkan pembengkakan.

10. Hindari stres dengan selalu berpikir positif dan memikirkan hal-hal yang membuat Anda bahagia. Lakukan hobi atau hal-hal yang Anda sukai untuk membuat diri Anda lebih bahagia.

thx to pesona.co.id powered by hargaeyecaresoftgel.blogspot.com/
Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Harga Eye Care Softgel © 2015. All Rights Reserved. Powered by Slimming Capsule
Top