Obat herbal untuk mengobati mata minus secara alami dari dalam tanpa menimbulkan efek samping dan non operasi siap di kirim keseluruh Indonesia.

Eye care softgel green world obat herbal mata minus berbentuk softgel lembut di minum secara teratur untuk mengobati mata minus secara alami dari dalam. Disini anda bisa mendapatkannya dengan cara yang mudah dan cepat. Transaksi online terpercaya dengan sistem TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH BARANG DI TERIMA & JAMINAN UANG KEMBALI JIKA BARANG TIDAK SAMPAI.

Obat herbal untuk mengobati mata minus eye care softgel green world di buat dari paduan bahan herbal alami tanpa terkontaminasi campuran bahan kimia maupun pengawet sangat aman di konsumsi dan sangat berkhasiat untuk mengobati keluhan organ mata rabun jauh atau mata minus.

Eye Care Softgel obat herbal untuk mengobati mata minus ini merupakan salah satu produk Green World yang berfungsi untuk menjaga kesehatan mata, Memenuhi Nutrisi Mata, & Mengobati Penyakit Pada Organ Mata.

Komposisi Eye Care Softgel :


- Ekstrak blueberry 35%
- Eyebright 25%
- Ekstrak ginkgo biloba 15%
- Lutein 5%
- Riboflavin 3%
- Taurine 3%
- Ekstrak biji anggur 10%
- VA 1%
- Zinc 3%.

Produk ini dapat memenuhi nutrisi yang dibutuhkan mata, memperbaiki sirkulasi di bagian mata, menjaga kesehatan kapiler, mengurangi lelah, sakit dan kering pada mata.

Melindungi lensa mata, mencegah penurunan daya penglihatan, mencegah glaukoma pada orang tua, katarak dan presbyopia.

Mencegah mata kering, mata merah, mata gatal, rabun jauh dll yang disebabkan oleh penggunaan mata yang terlalu lama maupun radiasi dari komputer atau TV.

Cocok untuk anak muda, dewasa, orang tua, anak sekolah, pekerja IT, pekerja yang banyak menggunakan komputer, supir, orang yang bekerja di tempat yang pencahayaannya kuat, orang yang ingin mencegah kebutaan, glaukoma, katarak, pendarahan retina, orang yang ingin memperbaiki daya penglihatan, pseudomyopia, penglihatan lemah, gejala pada retina sebagai komplikasi diabetes, retinitis pigmentosa,rabun senja dll.


Informasi Harga Klik HARGA EYE CARE SOFTGEL

Contoh cara pemesanan eye care softgel via sms atau bbm : 

Ketik : MB-ECS : Nama Lengkap : Alamat LEngkap : No. Hp/Telp 
 Contoh : MB-ECS : 3 botol : Rubi Anggraeni: Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx 

Kirim Ke 0853 2007 8349 Pin BB 769454C5

Catatan :
===============================================
HANYA DISINI, ANDA BISA MENDAPATKAN GARANSI UANG KEMBALI / GANTI BARANG BARU JIKA PRODUK RUSAK ATAU BARANG TIDAK SAMPAI KE TANGAN ANDA. 
Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

0 komentar:

Posting Komentar

 
Harga Eye Care Softgel © 2015. All Rights Reserved. Powered by Slimming Capsule
Top